Sabtu, 15 November 2008

Jelaskan menurut Anda teman yang baik dan yang buruk...?

Nuryati :
Teman yang baik .. Teman yang ngerti keadaan temannya, serta selalu ada padasaat bahagia maupun padasaat susah, tidak pernah lupa atas kebaikan temannya juga tidak melupakan teman pada saat dia bahagia , saling merasakan apa yang sedang dirasakan temannya. sedangkan ...
Teman yang buruk... bisa dibilang sebaliknya dari teman yang baik dan teman yang buruk selalu mengikuti perasaan temannya serta teman yang berpengaruh buruk kepada kehidupan kita.

Euis Febrianti :
  • Taman yang baik adalah teman yang selalu mengajak pada kebaikan dan selalu memperingatkan saya jika saya khilaf dan teman adalah orang yang membuat saya tentram jika saya berada dengannya serta ia selalu menjadi tempat kita berkata tentang duka cita dan ia adalah pendengar yang baik dan penolongyang ikhlas.
  • Teman yang buruk adalah teman yang selalu mengajak dan mempengaruhi saya untuk melakukan keburukan, ketika saya berada didekatnya tidak merasa tentram karena suka membuat ulah

Tidak ada komentar:

Berita Aktual

Hari Pertama Menjadi Ayah